Hidup diDunia Maya

Memang kemajuan Blog sekarang begitu pesat mungkin hampir semua orang yang hidup didunia maya ini mempunya Blog pribadi, Memang dengan banyak blog ini kita bisa memposting mulai dari berita, informasi pribadi sampai ilmu pengetahuan, dan itu sangat menguntungkan bagi orang-orang yang membutuhkan informasi.

Tak terkecuali aku yang hidupku hampir tiap waktu berada didunia maya baru kesempatan ini mencoba memiliki sebuah blog walau memang susah karena aktifitasku sebagai seorang karyawan, apalagi ngeblog itu harus sering update berita dan informasi tiap saat.

Aktifitasku yang berkecimpung di Dunia IT (Informasi Teknologi) terkadang pengen sharing Ilmu dan informasi baik knowledge Teknologi Komputer Jaringan (TKJ) dan juga yang lainnya yang semuanya itu penting untuk di sharing kepada yang lain. Maka lewat blog inilah kesempatan ku untuk bertukar ilmu. Memang sih dunia IT sekarang begitu pesatnya sehingga apapun sekarang ini ada di dunia Internet mulai, terkadang lucu juga nih ada orang jualan keripik tapi dia sudah canggih lewat internet dan hasilnya pun lebih bagus kretif juga yah…. Apalagi yang namanya berita dan Ilmu pengetahuan sudah bertebaran di Internet ini. Tapi tidak ada salah nya untuk saling menutupi kekurangan informasi.

Tapi disamping itu juga dengan kemajuan teknologi ini bisa menjadikan alat komunikasi begitu mudah, untuk silaturahmi pun sekarang ini tidak sulit melalui lewat blog ataupun komunitas seperti Friendster, Multiply dll bisa saling sapa tuker foto baik antar teman, saudara malah yang paling canggih kita bisa saling silaturahmi lewat Chat Ym yang bisa saling sapa malah bisa saling liat gambar secara langsung lewat Cam. Tak terkecuali aku dengan ngeblog aku bisa bertukar informasi dengan orang jauh, bersilaturahmi malah yang lebih enak lagi aku bisa menambah saudara, Teman lewat duniaku ini, atau malah mungkin dapet sesuatu,,,,,,, lewat dunia mayaku ini he he he.

Yah bertukar informasi lewat teknologi tidak ada salahnya yah barangkali aja deh ada yang bermanfaat kan jadi Balighu anni walau ayaat…amiennnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s