Curhat


Pikiran terpecah berkeping-keping

Seperti itulah ungkapan yang cocok mengambarkan perasaan keseharianku pada saat ini, tapi ter lalu berlebihan yah tuh ungkapan. Terasa menjenuhkan memang sudah hampir dua bulan ini. Tiap hari tiap minggu tiap bulan memang sudah terbiasa kulakukan dengan aktifitasku sebagai seorang tukang kuli ditambah kuliah. Tapi pada saat ini aktifitasku begitu padat karena kesibukan ditempat kerja yang begitu bertumpuknya tugas-tugas kantor belum lagi harus melakukan tugas keluar kantor padahal dikantor tuh banyak juga tugasku yang kupusingkan disaat ini harus membuat laporan selama triwulan.huhhh.

Tapi itu semua sudah menjadi kewajibanku sebagai seorang karyawan yang harus kulakukan dengan sebaik mungkin karena memang disamping itu juga merupakan sebagai ibadah!. Dari senin sampai jumat adalah hari aktifitasku sebagai seorang abdi perusahaan, sekarang memang terasa (lebih…)

Iklan

img_0588 Pengalaman satu tahun di Kota MetroPolis

Wah satu tahun sudah aku tinggal di kota pahlawan alias kota Surabaya, wah hidup diperantauan emang banyak suka dan dukannya sih disamping banyak pengalaman yang bisa gue dapetin, apalagi hidup didaerah orang banyak hal-hal baru yang bisa gue dapetin.

Dukanya hidup sendiri yang sangat jauh sekali dari keluarga dan orang tua wuh terkadang kalo lagi kangen ama ortu suka sedih juga deh, ya paling untuk melepas rasa rindu hanya lewat suara diudara, karena aku paling jarang pulang ke kampungku yah kemarin aja awal puasa baru bias pulang setelah hamper 10 bulan tidak pulang.

Wah hidup disini memang banyak hal baru yang aku bisa pelajari apalagi antara daerah asliku dengan disini berbeda budaya, tapi perbedaan budaya bukan lah menjadi halangan untuk bersosialisasi hidup bermasyarakat mengenal karekter kehidupan adat disini, apalagi tujuan ku untuk mencari rejeki he he he lumayan lah sambil belajar Budaya jawa. (lebih…)

Wah Pak Polisi Gak Mudik Tuh???

Selamat menjalankan mudik lebaran 2008/1429h

Wah lebaran dah didepan mata orang-orang dah mulai pada mudik, duh sedih tahun sekarang mah ga bisa ngerasain mudik, jujur kalo mudik itu ada perasaan senang karena bisa rame-rame dijalan apalagi (lebih…)

Bikin Ijazah Tidak Sulit

Isu hangat di Surabaya saat ini memang cukup menggemparkan dunia pendidikan, betapa tidak sebuah tamparan yang diberikan pada wajah pendidikan Negara kita, disisi lain pemerintah ingin memperbaiki mutu pendidikan ditingkat bawah, tapi begitu kecolongan dengan longgarnya system pendidikan ditingkat perguruan tinggi.

Demi meraih sebuah gelar sekarang tidak lah perlu untuk kuliah dengan lama-lama hanya dengan segepok uang ijazah bisa keluar hanya dengan waktu singkat, penjualan ijazah memang marak di PTS Surabaya saat ini ini

(lebih…)