Pikiran terpecah berkeping-keping

Seperti itulah ungkapan yang cocok mengambarkan perasaan keseharianku pada saat ini, tapi ter lalu berlebihan yah tuh ungkapan. Terasa menjenuhkan memang sudah hampir dua bulan ini. Tiap hari tiap minggu tiap bulan memang sudah terbiasa kulakukan dengan aktifitasku sebagai seorang tukang kuli ditambah kuliah. Tapi pada saat ini aktifitasku begitu padat karena kesibukan ditempat kerja yang begitu bertumpuknya tugas-tugas kantor belum lagi harus melakukan tugas keluar kantor padahal dikantor tuh banyak juga tugasku yang kupusingkan disaat ini harus membuat laporan selama triwulan.huhhh.

Tapi itu semua sudah menjadi kewajibanku sebagai seorang karyawan yang harus kulakukan dengan sebaik mungkin karena memang disamping itu juga merupakan sebagai ibadah!. Dari senin sampai jumat adalah hari aktifitasku sebagai seorang abdi perusahaan, sekarang memang terasa melelahkan dan membuat pikiran ini terkuras karena banyak nya pekerjaan yang harus kulakukan diluar kantor yang terkadang memakan waktu melebihi jam kantor konawkwensi pun harus kuterima pulang ke kosan sampai malem, pulang ke rumah hanya bisa terkulai lemas dan langsung tidur yang terkadang tidak terasa waktu pagi sudah dateng dan terasa tidak puas dengan istirahatku karena harus mulai beraktifitas lagi tapi aku tidak bisa mengeluh toh ini sudah kewajibanku sebagai mahluk hidup dan aktifitas seperti ini harus kulakukan selama satu minggu (lima hari)…

Wah itu baru masalah kantor nihhhh yang bikin mumet alias lieur bin pusing lah,,,,ketika weekend tiba bukannya istirahat yang aku lakukan ehhh malah kegiatan yang lain sudah menunggu tapi emang sih kegiatan ini gue sendiri yang ngundang alias pengen. Wah waktu weekend kamis, jumat dan sabtu aku harus melakukan aktifitasku sebagai seorang pelajar karena memang pada saat ini aku sedang study disalah satu perguruan tinggi, yang bikin lelah tuhhh waktu kuliah harus kulakukan pada malem hari disaat stamina dan fisik ini sudah terkuras, ketika kepala ini dijejali berbagai macem mata kuliah yang ada malah pusing rasanya tidak nempel deh apalagi ngantuk tuh ga bisa diajak kompromi…cape dechhh kadang pengennya bilang cepek nengggg tapi…???

Yang bikin pikiran ku terasa melayang tuh karena pada saat sekarang ini saat mau ngadepin UAS semeteran wah pusing sudah banyak tugas yang kadang ngerjainnya itu ga sempet aduhhhhh kadang kalo kepepet mah alias ga sempet ngerjain karena kerja balik malem terus males mau ngerjain tugas ujung-ujungnya copy paste alias foto copy tea kapaksa ahhhhhh (aduh buka kartu euy…).

Jujur terkadang males liat temen yg lain mah sudah ada diistana bulan bersama permaisurinya ini mah masih jadi anak kosannnn masih ngumpulin tugas kuliah melulu terkadang memang menjenuhkan tapi smua ini perjalan hidup kudu ikhlas tea bukan aral subaha nya???…cape dechhhhh tapi toh semua ini jadi ibadah.

Jujur deh Otomatis waktu istirahat tuh cuman hari minggu doankkk hahhhhh itupun ga bisa istirahat total karena hari libur waktunya beres dapur maklum deh anak kosssss alias bujangan thea-) hehehe segala dicuci alias banyak cucian ampe genteng punya bukos gue cuci hehehe…

Tapi selalu syukuri toh yang terpecah pikiranku doank coba kalo kepalaku yang terpecah aduuuuhhh ngggga dehhh. Tapi kalo sudah mikirin isi kantong kadang bikin perasaan terpecah alias dag dig dug bagaikan siAnak HilaNG…

Yang pastimah ah ada angin ada hujan dan ada hujan pasti ada redanya, toh semua kehidupan alias berputar yang diibaratkan seperti roda berputar dari bawah keatas yang mudah-mudahan tidak berputar dari atas kebawah untuk perjalan hidupku ini, amiennnnnnn.

by :sangiang