Wah Pak Polisi Gak Mudik Tuh???

Selamat menjalankan mudik lebaran 2008/1429h

Wah lebaran dah didepan mata orang-orang dah mulai pada mudik, duh sedih tahun sekarang mah ga bisa ngerasain mudik, jujur kalo mudik itu ada perasaan senang karena bisa rame-rame dijalan apalagi kalau dah kena macet yang terkadang bisa berjam-jam kendaraan tu ga bisa jalan, terkadang jalan hanya merayap sejengkal-sejengkal.

Yang paling enak kalo mudik tuh kalo sudah mecet total terus naik kendaraan umum, wah bisa kebayang deh siang hari sudah panas duduk dah enak, perut laper, yah jalan satu-satunya turun dari mobil dan rame-rame cari tempat duduk di pinggir jalan sambil liat antrian kendaraan wuhhhh rasa penat cape, laper dkk tuh kadang ilang deh, yang pasti turun mobil tuh bukan cari makanan lohhhh.

Wah apalagi tuh kalo dah melewati tanjakan nagreg seru deh, yang pasti aku kalo mudik seneng waktu mepet pas lebaran biasanya 1 atau 2 hari sebelum lebaran yah tujuannya biar pas macet-macet na gituhhhhhh, bisa -bisa perjalanan bandung garut tuh biasanya 2 jam kalo pas hari mudik mah bisa nyampai 5-7 jam. Wah jadi kabita nih pengen mudik bisa ngerasain macetnya jalan.

Wah kalo yang naek motor tuh yang enak bisa cepet soalnya kadang jalannya bisa selip kanan selip kiri, udah gitu pinggir jalan yang tinggal dikit terus pinggirnya jurang lagi masih sempet aja untuk nyalip itu kalo pake motor…

Tapi ngomong-ngomong tauh sekarang arus mudik macet ga yah???, kalo itu sih pengalaman taun-taun sebelumnya…

wah jadi sedih deh kalo ngomongin mudik terus mah.

ok deh selamat merasakan mudik aja bagi yang menjalankannya semoga selamat sampai tujuan, dan yang pasti mah kalo pada mudik tuh harus siap aja bawa oleh-oleh pada saat pulangnya …^-^…,.